Polsek Kateman Ajak Warga Jaga Kamtibmas di Pemilu 2024


KATEMAN, Tuahkarya.com- Kapolsek Kateman, AKP Ermanto SH melalui Personilnya yakni Bhabinkamtibmas Desa Air Tawar, terus bergerak melaksanakan cooling system pemilu damai 2024 dalam rangka operasi mantap brata (OMB) lancang kuning kepada masyarakat.

Hal tersebut dilakukan Personil Polsek Kateman guna mengingat waktu penyelenggaraan pemilihan umum lebih kurang lebih tinggal 2 minggu lagi. 

Sosialisasi dan himbauan pemilu damai yang dilakukan yakni bertujuan mengajak untuk bersama-sama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat agar selalu kondusif dan Damai.

"Kita harap upaya menjaga Kamtibmas di masyarakat terlaksana dengan baik saat menjelang hingga hari penyelenggaraan pemilu," ujar Kapolsek Kateman melalui personilnya, Kamis (1/02/2024) pagi.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, Kapolsek Kateman berharap mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat pentingnya menciptakan situasi keamanan selama pelaksanaan pemilu khusus nya di Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

"Semoga dengan kegiatan ini situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Kateman tetap berjalan aman dan damai serta terkendali sesuai yang kita harapkan," harapnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel