Polsek Kateman Himbau Pemilu Damai 2024 ke Masyarakat Pesisir


KATEMAN, Tuahkarya.com- Kegiatan cooling system pemilu damai 2024 terus digalakkan Polsek Kateman dengan cara mendatangi warga dari rumah kerumah dan satu tempat ke tempat lainnya.

Menurut Kapolsek Kateman AKP Ermanto SH bahwa Hal itu merupakan bagian daripada komitmen Polri dalam mewujudkan terselenggaranya pemilihan umum yang jurdil luber di Kecamatan Kateman khususnya.

"Kita sampaikan kepada seluruh personil untuk terus rutin bertemu warga agar Kamtibmas benar-benar terjaga di lingkungan masyarakat. Apalagi sudah mendekati pelaksanaan pemilu yang jatuh pada 14 Februari 2024," ujar AKP Ermanto SH.

Cooling system tidak hanya dilakukan pada satu titik saja pada bagian daratan, akan tetapi juga dilakukan hingga bagian pesisir, seperti di Desa Sungai Teritip, oleh Bhabinkamtibmas Briptu Arianto Ardi.

Disampaikannya, bahwa untuk menjangkau masyarakat pesisir di Desa Sungai Teritip harus menempuh perjalanan cukup jauh sekitar 20 sampai 30 menit dari pusat ibu kota Kecamatan.

"Semoga kehadiran Polri bisa jadi penyejuk dan di dengar oleh masyarakat dalam hal menjaga Kamtibmas selama pemilu hingga selesai pelaksanaan," harapnya.

Terakhir, Briptu Arianto meminta kepada agar pada saat pemilu seluruh masyarakat bisa menggunakan hak pilih sesuai pilihan masing-masing.

"Janganlah sampai golput. Hindari juga politik uang dan jangan mau dihasut oleh isu liar yang sifatnya adalah memfitnah peserta pemilu, itu tidak baik dan hari kita hindari," tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel