Polsek Kateman Jumpai Warga dan Ajak Jaga Kamtibmas Saat Pemilu Dilaksanakan

KATEMAN, Tuahkarya.com- Kapolsek Kateman AKP Ermanto, S.H diwakili Bhabinkamtibmas Desa Penjuru Briptu Agus Saputra Siahaan untuk melaksanakan sosialisasi dan himbauan yang di Parit Surabaya, Desa Penjuru, Kecamatan Kateman, Minggu (11/02/2024) siang.

Sasaran dituju yakni warga yang dijumpai saat berpatroli, hal tersebut merupakan upaya pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas 3 hari menjelang pelaksanaan pemilu.

"Sosialisasi dan himbauan pemilu damai dimaksudkan mengajak untuk bersama-sama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat agar selalu kondusif dan Damai," ujar Briptu Agus Saputra Siahaan.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, Kapolsek Kateman berharap mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat pentingnya menciptakan situasi keamanan selama pelaksanaan pemilu khusus nya di Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

"Semoga dengan kegiatan ini situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Kateman tetap berjalan aman dan damai serta terkendali sesuai yang kita harapkan," tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel