Sambil Bercanda, Polsek Kateman Himbau Warga Tetap Jaga Kamtibmas di Pemilu 2024


KATEMAN, Tuahkarya.com- Penuh kehangatan, Bhabinkamtibmas Desa Air Tawar laksanakan Cooling System pemilu 2024. Kegiatan itu meliputi sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat di Desa Air Tawar.

Kapolsek Kateman AKP Ermanto, S.H., M.H diwakili Bhabinkamtibmas Desa Air Tawar AIPDA M Agung SP, untuk mengadakan sosialisasi dan himbauan yang dilaksanakan kepada masyarakat, tepatnya di Parit 14 Desa Air Tawar, Kateman.

Kali ini giat sosialisasi dan himbauan disampaikan kepada masyarakat setempat. Sosialisasi dan himbauan pemilu damai serta mengajak untuk bersama sama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat agar selalu kondusif dan Damai.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, kita berharap mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat pentingnya menciptakan situasi keamanan selama pelaksanaan pemilu khusus nya di Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir," tambahnya.

Lebih lanjut, "Semoga dengan kegiatan ini situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Kateman tetap berjalan aman dan damai serta terkendali sesuai yang kita harapkan," tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel