Sebanyak 800 Paket Takjil Ramadhan Dibagikan Koramil 06 Kateman

KATEMAN, Tuahkarya.com- Yayasan Pendidikan Jaya Manggala, PSMTI Kecamatan Kateman, bekerjasama dengan Koramil 06/KTM dalam melaksanakan kegiatan bakti amal berbagi takjil di sekitar pasar dan Pelabuhan Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, pada Sabtu (30/03/2024) sore.

Kegiatan berbagi takjil tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan kedekatan bersama masyarakat yang saat ini sedang melaksanakan ibadah puasa ramadhan 1445 hijiriah.

Hal itu disampaikan oleh Komandan Ramil 06 Kateman, Lettu Inf Delmy Armansyah saat dihubungi awak media online, Sabtu (30/03/2024).

"Alhamdulillah sebanyak 800 paket takjil sudah selesai kita bagikan kepada masyarakat, dan tujuannya agar meningkatkan kedekatan bersama masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa," ujarnya.

Selain itu, Lettu Inf Delmy mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terkait karena sudah ikut memberikan support atas kegiatan yang dilaksanakan.

"Terimakasih banyak atas dukungan dari semua pihak, semoga jadi amal jariyah di bulan Ramadhan yang penuh berkah," ungkap Lettu Delmy.

Untuk diketahui, selama kegiatan dilaksanakan semua prosesnya berjalan lancar dan juga tertib.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel