Kado Lebaran, IPMI FC Juara 1 Turnamen Futsal SMS Ramadhan 1445 Hijriyah

TEMBILAHAN, Tuahkarya.com- Tim Ikatan Pemuda Minang Inhil - Futsal club (IPMI-Fc) sukses jadi juara dalam laga final 'Turnamen Futsal SMS Ramadhan 1445 Hijriyah/2024 Masehi', di Tembilahan, Sabtu (30/03/2024) malam.

Hasil tersebut merupakan kemenangan perdana yang sukses diraih dengan kerja keras setiap pemain, pelatih, manager dan official di keluarga besar IPMI Fc.

Seperti yang diungkapkan manager IPMI Fc, Fasial Jailana menyebutkan perjuangan yang dilakukan merupakan cita-cita bersama.

"Alhamdulillah perjuangan dan kerja keras semua pemain IPMI Fc dan lain-lainnya membuahkan hasil yang terbaik, sesuai harapan bersama," ungkap Faisal Jailana selaku Manager IPMI Fc.

Tidak main-main, kemenangan IPMI Fc adalah buah hasil laga bersama tim terbaik asal Inhil yakni Exito Fc.

Manager IPMI Fc mengatakan tim asuhannya itu menang telak dengan skor akhir 6-2.

"Alhamdulillah IPMI fc juara liga futsal  ramadhan SMS, kita menang di final 6-2 vs Exito fc. Ini merupakan kado lebaran buat semua pemuda-pemuda Minang di Indragiri Hilir," tambah Manager IPMI Fc.

Terakhir manajer IPMI Fc berharap prestasi yang diraih bisa ditingkatkan lagi dan yang sudah diraih dipertahankan lagi.

"Kita berharap akan ada prestasi berikutnya di level lebih tinggi lagi, dan yang saat ini sudah daoat agar di pertahankan lagi," tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel