KAPOLRES Inhil Dengarkan Curhat Tukang Ojek di Tembilahan

TEMBILAHAN, Tuahkarya.com- Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) kembali melaksanakan agenda rutin yang diberi nama sebagai "Jumat Curhat" berama tukang Ojek, Jumat (26/4/2024) di Warung Makan Kota Tembilahan, pagi.

Turut dihadiri secara langsung yakni Kapolres AKBP Budi Setiawan, bersama Pejabat Umum Polres Inhil, Sekretaris Lurah Tembilahan Kota Samsul, masyarakat dan tukang Ojek Tembilahan.

Tukang ojek Tembilahan menyampaikan ucapan terima kasih. Penjagaan dan pengamanan Harkamtibmas yang sudah dilaksanakan Polres Inhil membuat kondusif dan terkendali dilingkungan aktivitas para tukang ojek.

"Semoga agenda rutin itu tetap dipertahankan dan dilaksanakan, dan juga kami meminta untuk dilakukan patroli di sekitaran Mesjid Al Huda Tembilahan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan," kata seorang tukang ojek.

Menanggapi hal itu, Kapolres Inhil berjanji akan selalu berusaha dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam permasalahan serta keresahan yang telah disampaikan.

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar turut membantu kami dalam menjaga Kamtibmas," ajaknya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel