Open House Idul Fitri, Rumah Dinas Sekdaprov Riau Banyak Tamu

PEKANBARU, Tuahkarya.com- Lebaran kedua Idul Fitri, kediaman Dinas Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Kamis (11/4/2024) masih diserbu banyak tamu. 

Para tamu dari berbagai kalangan termasuk masyarakat umum datang silih berganti menghadiri open house yang dilakukan Penjabat Sekdaprov Riau, Indra SE MM.

Terlihat berbagai makanan dan minuman disajikan dalam acara tersebut. Seperti makanan prasmanan, bakso, miso dan lainya. Sedangkan minuman terdapat cendol, es buah, es krim dan lainnya.

Pantauan di lokasi, terlihat Wali Kota Dumai Paisal, Bupati Siak Alfedri dan Penjabat Bupati Indragiri Hilir Herman hadir open house Pj Sekdaprov Riau.

"Saya mengucapkan minal aidin walfa'idzin, mohon maaf lahir dan batin kepada masyarakat Provinsi Riau. Kami juga sekeluarga menyampaikan terima kasih kepada semua elemen masyarakat, tokoh masyarakat, bupati wali kota yang sudah hadir di kediaman kami dalam rangka open house," ucapnya.

Diketahui, open house Pj Sekdaprov Riau akan berlangsung sampai Lebaran ketiga, Jumat (12/4/2024). Dalam open house tersebut hadir pejabat pendamping Pj Sekdaprov Riau di antaranya, Kepala Dinas Kominfo Riau Ikhwan Ridwan, dan Kepala Dinas Kebudayaan Riau Raja Yoserizal Zen.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel