Ramai Nobar Timnas Indonesia U-23, Warung Kopi Ketiban Rezeki Nomplok

TEMBILAHAN, Tuahkarya.com- Siapa sangka, ternyata pertandingan semifinal sepakbola AFC-U23 Negara Indonesia vs Uzbekistan membawa berkah yang luar biasa bagi pedagang warung kopi, seperti di Tembilahan.

Banyak warga yang menyaksikan pertandingan tersebut di warung kopi, bagi masyarakat hal seperti itu merupakan momen terbaik bisa menyaksikan sejarah baru Indonesia berhasil masuk dalam tahap semifinal di AFC-U23.

Warung kopi yang jadi tempat favorit warga saat menonton pertandingan sepakbola salah satunya di Kota Tembilahan adalah milik Pak Nasrun.

Dengan menggunakan satu layar lebar dan puluhan kursi dan juga meja, Pak Nasrun mengaku cukup kewalahan melayani masyarakat yang duduk di tempatnya.

Pasalnya, pesanan dari menu yang disediakan silih berganti dilayaninya bersama anggota pekerja.

"Lewat adanya pertandingan timnas Indonesia vs Uzbekistan dan kita sediakan fasilitas untuk nonton bareng, Alhamdulillah warung kopi kita juga menjadi lebih ramai. Sangat membawa dampak positif bagi kami pedagang," kata Nasrun.

Perjuangan timnas Indonesia untuk bisa lolos dalam final AFC-U23 harus kandas ditangan Timnas Uzbekistan dengan kekalahan 2-0.

Namun, pagi pengunjung warung kopi yang sudah menonton tidak merasa kecewa, sebab perjuangan timnas Indonesia untuk samlai ke final dirasa sudah maksimal.

"Kita harus mengakui bahwa perjuangan untuk menuju final cukup berat, dan terimakasih Timnas Indonesia yang sudah berjuang," kata Samsul (45 tahun), salah seorang pengunjung warung kopi milik pak Nasrun.

Oleh: Budi Wahyono

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel