Viral, Pegawai Hotel Mesum di Mushola Tempat Mereka Bekerja

Foto: (detik)
NASIONAL, Tuahkarya.com- Dua orang pegawai hotel di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, melakukan aksi tak terpuji yang menggemparkan jagad raya dunia maya.

Kedua pegawai itu, pria dan wanita tersebut terlibat dalam adegan mesum di dalam musala hotel tempat mereka bekerja.

Video mesum berdurasi 27 detik yang memperlihatkan kedua pegawai itu menjadi viral di media sosial (medsos), memantik kemarahan dan kecaman luas dari masyarakat.

Dalam video itu memperlihatkan seorang pria yang mengenakan kaus hitam berkerah tengah duduk sambil memperlihatkan seorang pria dengan seragam duduk bersila sambil mengisap rokok sembari memangku seorang wanita berbaju biru yang tengah memainkan gawainya.

Tanpa ada rasa malu, pada pertengahan video, sambil melemparkan senyum pria yang asik menghisap rokok itu tiba-tiba meraba dan meremas bagian sensitif dada perempuan tersebut.

Meski diperlakukan tak senonoh di hadapan orang lain, tak ada penolakan sedikitpun dari perempuan yang diraba dadanya. Malah, mereka melanjutkan perbincangannya.

Informasi video mesum itu dibenarkan seorang rekan kerja pelaku yang enggan disebutkan namanya. Menurutnya jika tindakan tak senonoh itu dilakukan di musala hotel pada jam istirahat.

"Benar, waktu istirahat di musala, keduanya asyik melakukan hal itu. Saya risih melihatnya," katanya kepada detikJabar, Rabu (17/4) lalu.

Dia mengungkapkan, kedua pegawai yang hanya berstatus rekan kerja itu pun telah dipecat oleh pihak hotel setelah video keduanya tersebar.

"Sudah dipecat pihak manajemen hotel. Aksi seperti itu tidak bisa ditolerir. Semoga tidak ada lagi hal serupa terjadi di lingkungan hotel," kata dia.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Tono Listianto menyebut, pihaknya sudah mendapatkan informasi beredarnya video mesum dua pegawai hotel tersebut.

Namun pihaknya akan menyelidiki dugaan tindak pidana dalam kasus tersebut.

"Kita akan dalami dulu, apakah ada indikasi yang mengarah ke tindak pidana. Kalau ada, segera akan kami tindaklanjuti," ucapnya.

Sumber: Detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel