Wisata Hiburan di Inhil yang Cocok untuk Keluarga Saat Libur Idul Fitri

TEMBILAHAN HULU, Tuahkarya.com- Objek wisata di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tak pernah sepi pengunjung, tidak hanya wisata alam, wisata religi dan juga wisata budaya, ada juga objek wisata hiburan untuk anak-anak yang cocok dikunjungi satu keluarga.
Namanya adalah objek Wisata Kampar, tepatnya ada di Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu. Tidak jauh dari SMK Negeri Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).
Pada kawasan wisata ini terdapat beberapa wahana ramah resiko bagi anak-anak dan keluarga, diantaranya ada kolam renang, baik untuk anak-anak maupun dewasa. Kemudian, pendopo, pondok, spot-spot foto, dan berbagai macam lainnya.
Pengunjung tidak hanya dari dalam kota, berbagai daerah lainnya juga banyak yang datang menikmati bersama. Dengan tiket Rp.10.000-Rp.25.000 pengunjung sudah bisa berkreasi dalam tempat wisata tersebut.
Biasanya pengunjung akan semakin ramai pada saat libu lebaran idul fitri dan liburan sekolah, namun pelayanan yang prima akan tetap dilaksanakan oleh pengelola wisata tersebut.
Bagi anda yang ingin mencoba sensasinya bersama keluarga, tempat wisata tersebut sangat direkomendasikan. (Galeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel