Yeni Yus Nety Masuk 10 Besar di BPAD Riau 2024

TEMBILAHAN, Tuahkarya.com- Lahir dan tumbuh besar di Desa dan Kecamatan paling ujung di Provinsi Riau, tak membuatnya goyah untuk bersaing dalam hal positif.
Yeni Yus Nety, wanita ini akrab di sapa Yeni. Ia berhasil menorehkan prestasi pada jambore dan bakti pemuda antar daerah (BPAD) provinsi Riau 2024.
Dia juga berhasil masuk dalam 10 besar.

Yeni menghabiskan masa kecil di Desa Simpang Gaung, Kecamatan Gaung dengan bersekolah di SDN 013 Aimpang Gaung, kemudian melanjutkan sekolah menengah di MTsN 2 Inhil dan MAN 1 Inhil.

Tumbuh sebagai anak seorang wiraswasta, tak menghalangi mimpi putri dari pasangan Abdulrahman dan Harni Dewi ini untuk aktif berkecimpung di dunia organisasi dan sastra, terbukti dengan beberapa prestasi yg telah diraih pada bidang sastra khusunya baca puisi

"Alhamdulillah, senantiasa bersyukur kepada Allah, bersyukur dan terharu bisa sampai di titik ini,terimakasih untuk dispora Inhil dan kakak² PPMI Inhil yg sudah membimbing saya" ungkap Yeni.

"Terlahir dari anak desa namun mimpi tetap harus mendunia,merawat dan mengharumkan daerah adalah pilihan. Ini saya persembahkan untuk Inhil tercinta," tambahnya.

Saat ini yeni tercatat Sebagai mahasiswa Prodi Ilmu Hukum di Universitas Indragiri (Unisi).

Sebagai informasi, Yeni akan mewakili Provinsi Riau dalam agenda besar pertemuan pemuda se-Indonesia 2024.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel