Demi Kemajuan Daerah, PJ Bupati Inhil Terima Aspirasi Masyarakat Kemuning

INDRAGIRI HILIR, Tuahkarya.com- Masih di Kecamatan Kemuning, Pj Bupati Inhil H.Herman melaksanakan silaturahmi bersama masyarakat kecamatan Kemuning yang di laksanakan di Rumah Kepala Desa Keritang Hulu, Minggu ( 05/05/2024 ).

Sambutan yang hangat dari masyarakat kecamatan kemuning atas kehadiran Pj.Bupati Herman dan dituangkan dengan silaturahmi serta dialog membahas kemajuan inhil.
Camat Kemuning Marzuki terlebih dahulu memperkenalkan Pj.Bupati Herman ke masyarakat.

"Pak Pj.Bupati kita ini asli orang inhil, SD beliau tamatan SD 004 Tembilahan, SMP 1 Tembilahan serta SMEA pun di Tembilahan." memperkenalkan sosok PJ Bupati Inhil sebelum melakukan pembahasan terbuka dengan masyarakat.
"Pembangunan Infrastruktur memang selalu menjadi perhatian saya, hal itu guna meningkatkan pembangunan dari segala bidang maka saya selalu melaksanakan dialog langsung kepada masyarakat." paparnya.
Lebih lanjut, PJ Bupati Herman menegaskan akan menjadikan atensi.

"Masukan yang kita terima dari dialog ini akan menjadi atensi bagi saya dan Pemerintah daerah akan memperjuangkannya sesuai dengan proses yang bertahap." ungkapnya.
Hadir bersama Pj Bupati Kadis PMD, Kalaksa BPBD, Camat Kemuning, Lurah Selensen dan tokoh masyarakat serta agama. (Galery?
)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel