Hendak Pulang ke Rumah, Santri di Gaung Jadi Korban Kejahatan OTK

GAUNG, Tuahkarya.com- Seorang gadis di Kecamatan Gaung menjadi diduga hendak dijadikan korban pembegalan oleh seorang pria tidak dikenal, Senin (27/05/2024) siang.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial x, gadis tersebut tampak mengalami trauma dan lebam pada bagian wajahnya, serta tampak ada bekas darah dibawah hidung.

"Sakit kak, sakit kak," kata gadis yang belum di ketahui namanya sambil merintih kesakitan.

Kepada wanita yang sedang merekam, gadis itu menceritakan bahwa dirinya baru saja pulang dari belajar pada sebuah pondok pesantren yanag berada di Desa Pintasan, lalu seorang pria tidak dikenal menawarkan diri untuk mengantarkan pulang.

"Tadi kami mau balek kerumah dari pondok, dia ngajak balek ikutlah kami tadi," ungkap Gadis tersebut.

Saat ditanya dimana rumahnya, sang gadis itu menjawab di dekat PT BDL.

"Didekat PT DBL," tambahnya.

Gadis itu menceritakan saat ia dibonceng dan berjalan, tiba-tiba motor tersebut berhenti sejenak. gadis itu mengatakan bahwa pria itu hendak makan dan minum dulu.

Tak lama kemudian pria itu mengambil kayu dan langsung memukul gadis tersebut hingga mengalami luka pada bagian wajah dan kepala.

Belum diketahui dipasti apa motif jahat dari pria tidak dikenal tersebut, pihak Kepolisian wilayah hukum Kecamatan Gaung saat di konfirmasi terkait perkembangan peristiwa itu, namun belum bisa dihubungi.

Hingga berita ini diterbitkan, awak media masih berupaya mencari informasi lebih lanjut.

Untuk diketahui, Gadis itu sudah ditangani pihak kesehatan dari Puskesmas Kuala Lahang dan dirawat secara intensif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel