Kadisporabudpar Inhil Hadiri Pembukaan Turnamen Football HUT 78 Bhayangkara

TEMBILAHAN, Tuahkarya.com- Kadis Porabudpar Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Qudri Rahma Putra menghadiri pembukaan turnamen sepak bola Kapolres Inhil Cup II dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78.

Turnamen diikuti sebanyak 65 tim dan total hadiah sebesar Rp.96 juta. Turnamen sepak bola ini diadakan di Stadion Sungai Beringin Tembilahan.

Pembukaan Turnamen Pj Bupati Inhil H Herman, pada Sabtu (25/5/2024) dengan tendangan bola pertama, sebagai penanda dibukanya Turnamen Sepakbola Kapolres Inhil Cup II 2024.

Kegiatan tersebut juga menghadirkan Ketua DPRD Inhil Dr H Ferryandi, Kapolres AKBP Budi Setiawan, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fiky Nur Kuncoro Jati, Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan, Disparporabud Inhil dan para pimpinan OPD Kabupaten Inhil.

Pertandingan perdana digelar antara Tim Bintang Muda spartan vc Praja Wibawa Fc.

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan mengatakan sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari oleh seluruh kalangan dan lapisan masyarakat Indonesia termasuk di Inhil.

“Turnamen sepak bola ini kita harap tidak hanya bisa menjadi suatu sarana untuk menyalurkan bakat dan kemampuan para pesertanya saja, tetapi juga yang tidak kalah pentingnya silaturrahmi dan mengeratkan jalinan persaudaraan di antara kita semua,” tuturnya.

Ia berharap turnamen Kapolres Inhil Cup II 2024 ini berjalan sukses serta dapat membuahkan hasil dan manfaat seperti yang diharapkan bersama.

“Saya berpesan kepada para peserta agar dapat mengikuti turnamen Kapolres Inhil Cup II 2024 ini dengan penuh semangat, serta selalu menjaga sportivitas, kekompakan dan kebersamaan. Manfaatkanlah turnamen ini sebagai momentum untuk menyalurkan bakat dan kemampuan yang dimiliki dengan sebaik-baiknya,” pesan Kapolres Inhil. 

Selain itu, ditempat terpisah, Kadispora Inhil memberikan apresiasi kepada Polres Inhil yang sudah melaksanakan turnamen sepakbola.

"Banyak efeknya, selain dari pada meningkatkan kualitas sepakbola bagi generasi muda, banyak juga wisatawan yang datang menyaksikan pertandingan, ada juga dari luar Inhil, ini sangat bagus sekali, apresiasi untuk polres Inhil," kata Kadis Porabudpar Qudri. (ADV)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel