PLN Bangkinang dan PLN Icon Plus Ciptakan Layanan Internet Kualitas Tinggi

BANGKINANG, Tuahkarya.com– Dalam menghadapi tantangan global dalam sektor energi, PLN UP3 Bangkinang dan PLN Icon Plus beberapa waktu lalu memperkenalkan kolaborasi yang menjanjikan untuk memasarkan produk energi melalui platform internet.

Pelanggan PLN akan dapat menikmati layanan internet berkualitas tinggi dari PLN Icon Plus secara terintegrasi, dengan tagihan melalui aplikasi PLN Mobile dan MyICON+.

Melalui langkah ini, PLN UP3 Bangkinang dan PLN Icon Plus Sumbagteng telah memperluas layanan mereka untuk menjadi penyedia energi dan internet.

"Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan nilai tambah bagi pelanggan, serta memungkinkan pelanggan PLN mengakses koneksi internet cepat dan stabil sehingga PLN lebih mendekatkan diri dengan pelanggan," ujar General Manager PLN Icon Plus Sumbagteng, Bahru Rodi Hilmawan, kepada media, Senin (13/5/2024).

Dengan demikian, jelasnya, pelanggan dapat menikmati pengalaman digital yang lebih baik sambil tetap terhubung dengan kebutuhan energi sehari-hari.

Sementara itu, Manager PLN UP3 Bangkinang, Tri Haryanto, mengatakan bahwa PLN UP3 dan PLN Icon Plus bekerja sama erat dalam memperkenalkan produk PLN Icon Plus kepada masyarakat tentang keunggulan dan manfaat internet dari PLN Icon Plus.

Maka dengan jaringan distribusi yang luas dapat mengupayakan untuk menyederhanakan akses pelanggan terhadap solusi energi terkini, PLN Icon Plus bertujuan untuk menciptakan pengalaman yang lebih efisien dan ramah pengguna.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menyampaikan bahwa kolaborasi ini adalah langkah strategis dalam menyediakan solusi terpadu bagi pelanggan di era digital saat ini.

"PLN Icon Plus juga menegaskan komitmen mereka untuk terus berinovasi demi meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan," demikian Ari Rahmat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel