Kadis Porabudpar Hadiri Malam Resepsi Milad Inhil ke 59

TEMBILAHAN, Tuahkarya.com- Setelah melaksanakan peringatan Milad ke 59 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada siang hari, Pemkab Inhil melanjutkan kegiatan berikutnya dengan sebutan malam resepsi dengan berbagai pertunjukan istimewa di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Jum'at malam, (14/06/2024).

Malam resepsi milad Inhil dihadiri langsung Penjabat Bupati Inhil H.Herman, SE, MT di dampingi Pj. Ketua TP PKK Hj.Katerina Susanti, Unsur Forkopimda, Plh Sekdakab Inhil dan Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD, termasuk Kepala Disparporabud Inhil, Camat Se- Inhil serta para undangan yang lainnya.

Gelaran malam resepsi Milad ke 59 Inhil dirangkai dengan beragam pertunjukan hiburan seni, mulai dari peragaan busana batik khas Inhil dan lainnya.

Kemudian, juga ada penghargaan Implementasi capaian nilai SAKIP perangkat Daerah terbaik Untuk penilaian tahun 2023, serta pemberian hadiah pemenang lomba membatik dan fashion show.

“Malam resepsi ini adalah bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang di berikan Allah sehingga Kabupaten Indragiri Hilir sampai pada usia ke 59  di tahun 2024 ini,” ujar PJ Bupati Inhil dalam sambutannya.

Selain itu, PJ Bupati Inhil meminta kepada Disporabudpar Inhil untuk terus mempromosikan batik khas Inhil dikancah yang lebih luas lagi.

"Batik Inhil dengan motif indahnya perlu kita promosikan, sehingga para wisatawan yang datang ke Inhil senang dan nyaman dengan wisata dan juga berbagai karya yang ada di negeri hamparan kelapa dunia," tutup Bupati Inhil, saat wawancara terpisah.(Adv)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel