Kepala Puskesmas Sapat Berikan Reward untuk Bidan, Kapus dan Kader Posyandu

SUNGAI BELA, Tuahkarya.com- Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Sapat Kecamatan Kuindra Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar lokakarya mini bulanan di puskesmas bantu (Pustu) Desa Sungai Bela, 26 Juni 2024.

Turut hadir Kepala Pustu Desa Sungai Bela yakni Herdian, Kepala Desa Sungai Bela, Ketua TP PKK Desa Sungai Bela, Bidan dan lainnya.

Kepala UPT Puskesmas Sapat, dalam kesempatannya, ia menyampaikan apresiasi kepada tenaga kesehatan di wilayah kerja Puskesmas Sapat.

"Semangat kerja para nakes di wilayah UPT Puskesmas patut diapresiasi, kita berharap pelayanan kesehatan untuk masyarakat terus ditingkatkan lagi untuk bulan berikutnya," ujarnya.

Diakhir kesempatan, Kepala UPT Puskesmas Sapat memberikan reward untuk Bidan Bella, Kepala Pustu Sungai dan semua tim serta seluruh kader posyandu juga menerima reward.

"Semoga semangat dalam kerja tim bisa ditingkatkan lagi kedepannya, terimakasih banyak untuk Kepala Desa Sungai Bela, Ketua TP PKK beserta seluruh anggota, semoga cita-cita bersama dalam mewujudkan lingkungan sehat bisa tercapai," tutupnya. (ADV)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel