PJ Bupati Inhil Ajak Ratusan Tukang Becak ke Rumah Dinas

TEMBILAHAN, Tuahkarya.com– Di moment lebaran Hari Raya Idul Adha 1445 H, Pj.Bupati H.Herman SE.MT memanfaatkan kesempatan untuk bersilaturahmi bersama tukang becak dan tenaga kebersihan yang ada di Kota Tembilahan, Selasa (18/6/2024) pagi.

Pada kesempatan itu, Pj.Bupati Inhil H.Herman tampak didampingi Plh.Sekda, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), Dinas PUPR serta beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Dihari ke-2 Idul Adha 1445 H Pj Bupati H.Herman SE.MT menerima serbuan kelompok masyarakat yang di awali dari kelompok Tukang Becak se Kota Tembilahan, Tenaga Kebersihan, Tim Juang hingga tukang Pompong.

Pj.Bupati H.Herman, SE.MT mengatakan silaturahmi tersebut merupakan momen agar bisa merasakan kebersamaan.

"Tidak ada perbedaan antara tukang becak dengan Bupati, kalau bisa setiap tahun pertemuan ini kita lakukan. Karena, apapun pekerjaan tukang becak, tukang pompong, tenaga kebersihan dan Tim Juang ini pekerjaan yang mulia. Untuk itu, dalam hidup tidak boleh meremehkan orang." Kata PJ Bupati Inhil.

Beliau berharap dengan pertemuan ini tali silaturahmi tetap terjaga. Ia berharap silaturahmi tetap terjaga.

"Kedepan kita akan perhatikan kesejahteraan baik tukang becak, Tenaga Kebersihan, Tim Juang dan Tukang Pompong yang ada di Kabupaten Inhil ini." Ungkap H.Herman.

Pj.Bupati H.Herman, SE.MT juga mengatakan bahwa masa lalunya juga pernah menjadi tukang becak.

"Alhamdulillah saat di percayakan bertugas di Inhil, saya bisa bernostalgia dengan mengendarai becak yang dikayuh sendiri, ini mengingatkan saya dengan masa lalu saat saya menjadi tukang becak selama 3 tahun." Tutup Pj.Bupati Inhil. (ADV)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel