Tim Medis Puskesmas Pulau Burung Laksanakan Pekan Skrining TBC

PULAU BURUNG, Tuahkarya.com- Pekan skrining TBC bersama dengan gerakan intervensi serentak pencegahan stunting di Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berjalan lancar.

Kegiatan tersebut berlangsung di dua tempat, yakni Posyandu Harmoni dan Posyandu Cempaka yang masih berada dibawah naungan UPT Puskesmas Pulau Burung. Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 21-22 Juni 2024.

Kepala Puskesmas Pulau Burung turut memberikan apresiasi kepada Tim Medis dan Kader Posyandu yang telah melaksanakan program tersebut.

"Alhamdulillah pekan skrining TBC dan gerakan intervensi serentak pencegahan stunting di wilayah kerja UPT Puskesmas Pulau Burung berjalan dengan lancar, kami turut mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim Medis dan Kader Posyandu," kaya Kapus Pulau Burung.

Selain itu, Kapus Pulau Burung juga meminta agar kegiatan serupa terus dilanjutkan dengan harapan agar terwujudnya lingkungan sehat dan kecilnya angka stunting di Kecamatan Pulau Burung.

"Semoga upaya kita dalam mencegah stunting di Kecamatan Pulau Burung terus berlanjut, sehingga tujuan dari Gerakan intervensi serentak pencegahan stunting bisa tercapai." Ujarnya. (ADV)




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel