UPT Puskesmas Tembilahan Kota Kunjungi Panti Lansia Pekan Arba

TEMBILAHAN, Tuahkarya.com- Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melalui UPT Puskesmas Tembilahan Kota dan didampingi Pustu Pekan Arba, mengunjungi Panti Weda, Rabu (5/6/2024) siang.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan terhadap lansia yang ada di Panti tersebut.

Hal itu diungkapkan kepala UPT Puskesmas Tembilahan Kota kepada awak media, Rabu (5/6/2024) pagi.

"Kunjungan ini adalah bagian dari berusaha kita bersama agar para lansia yang ada di Panti Weda Kelurahan Pekan Arba ini bisa mendapatkan layanan kesehatan. Kebetulan masih wilayah kerja kita Puskesmas Tembilahan Kota," Kata Kepala UPT Puskesmas Tembilahan Kota.

Menurut Kepala UPT Puskesmas Tembilahan Kota, para lansia tersebut tentunya tidak mampu jika harus melakukan pemeriksaan kesehatan dengan datang sendiri ke Puskesmas.

"Kita tau para lansia akan kesulitan jika harus datang ke Puskesmas, maka itulah kita yang datang mengunjungi mereka sebagai bentuk upaya kepedulian terhadap kesehatan lansia di Panti Weda ini," tambah Kepala UPT Puskesmas Tembilahan Kota.

Dari hasil pemeriksaan, semua lansia dinyatakan sehat dan hanya perlu pemeriksaan rutin saja. Untuk hal itu pihaknya komitmen akan terus membantu pemeriksaan dan siap melayani kapan saja. (ADV)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel