Win Event Organizer Gelar Training Software SPSS bagi Mahasiswa Pascasarjana Budi Utomo dan Umum

MALANG, Tuahkarya.com- Sebanyak 13 orang dari mahasiswa dan mahasiswi program Pascasarjana Budi Utomo Malang, 1 orang dari guru SD mengikuti Pelatihan Analisis data Statistik dengan Software SPSS yabg digelar Win Event Organizer, Sabtu (22/06/2024).

Dr.Sakban Rosidi.,M.Si selalu pemateri sekaligus master trainer menyebutkan bahwa Software SPSS merupakan sebuah program yang memiliki kemampuan tinggi dala menganalisis data.

"SPSS merupakan program aplikasi dengan memiliki kemampuan analisis statistik cukup tinggi serta sistem manajemen data pada lingkungan grafis dengan menggunakan menu-menu deskriptif dan kotak-kotak dialog yang sederhana sehingga mudah dipahami untuk cara pengoperasian," jelas master trainer dibantu oleh trainer Dr. Rofiqah Rosidi, M.Pd, C.Ht serta fasilitator Okty Vieranda, S.S

Ditambahkan Dr. Sakban Rosidi bahwa selain mudah di pahami, Software SPSS juga didesain untuk menganalisis dnegan ceoat dan akurat.

"SPSS merupakan salah satu software yang digunakan untuk melakukan sebuah analisis statistik baik secara tepat dan cepat, dimana hasil analisis tersebut menghasilkan berbagai macam jenis output yang dikehendaki atau sesuai dengan tujuan dari penelitian itu sendiri." Paparnya.

Kegiatan training dilaksanakan oleh Win Event Organizer Malang didukung oleh beberapa sponsor diantaranya:
BNI 46, Arish thropy malang, Bola Ngalam, dan Samurai Paint dengan memberikan beberapa door prize dan marchandise untuk peserta maupun panitia serta pemateri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel