Dukung Kegiatan Pramuka di Padang, PLN Icon Plus dan Diskominfo Jalin Kerjasama



PADANG, Tuahkarya.com–
PLN Icon Plus sebagai subholding beyond kWh dari PT PLN (Persero) terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung kemajuan teknologi dan komunikasi di berbagai sektor.

Kali ini, PLN Icon Plus Strategic Business Unit (SBU) Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) bekerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Diskominfo) Kota Padang untuk menyediakan layanan internet yang andal dan cepat bagi anggota Pramuka di Kota Padang.

Langkah ini bertujuan untuk memperkuat konektivitas dan mempermudah akses informasi bagi anggota Pramuka di Kota Padang.

Kerjasama ini diresmikan melalui penandatanganan nota kesepahaman antara PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagteng dan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padang.

General Manager PLN Icon Plus SBU Sumbagteng, Bahru Rodi Ilmawan, menyatakan kerjasama ini sebagai upaya dalam penyediaan layanan internet untuk mendukung kegiatan Pramuka yang semakin berkembang yang harus didukung oleh akses informasi yang cepat dan akurat.

“Di era digital ini, layanan internet sangat membantu dan memudahkan organisasi dalam mengakses informasi yang dibutuhkan dengan cepat dan akurat,” ujar Bahru kepada media, Ahad (7/7/2024).

Menurutnya, layanan internet PLN Icon Plus diharapkan dapat mendukung kegiatan operasional dan berbagai kegiatan digital yang direncanakan oleh Pramuka.

“Semoga dengan layanan internet dari PLN Icon Plus dapat semakin mempermudah anggota Pramuka dalam mencari informasi guna mendukung kegiatan operasional,” ujar Bahru.

Ini sesuai dengan arahan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, bahwa PLN Icon Plus harus siap menyediakan layanan informasi dan komunikasi yang andal guna memberikan kontribusi yang besar kepada masyarakat, khususnya dalam pembinaan generasi muda yang berkarakter dan kompeten.

Sementara itu, Pejabat Diskominfo Kota Padang, Ranti Melia Sari, mengungkapkan harapannya agar anggota pramuka dapat lebih mudah mengakses informasi dengan layanan internet dari PLN Icon Plus ini.

"Dengan adanya layanan internet dari PLN Icon Plus, kami berharap seluruh anggota pramuka di Kota Padang dapat lebih mudah mengakses informasi dan meningkatkan kualitas kegiatan mereka," ujar Ranti.

Dia mengapresiasi kerjasama Diskominfo Kota Padang dengan PLN Icon Plus SBU Sumbagteng.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan dari PLN Icon Plus dan berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut untuk kemajuan Pramuka di daerah ini,” sebut Ranti.(ADV)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel