Muhammad Agis Ketua Terpilih Hasil RAK HMI Komisariat Ekonomi Unisi

TEMBILAHAN, Tuahkarya.com- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ekonomi UNISI Cabang Tembilahan telah menyelesaikan Rapat Anggota Komisariat (RAK) yang dilaksanakan di Peradilan Semu Fakultas Hukum Universitas Islam Indragiri, pada Sabtu, 6 Juli 2024.

RAK tersebut dilaksanakan untuk menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Pengurus dan Pemilihan ketua Umum HMI Komisariat Ekonomi UNISI.

Hasil dari Pemilihan Ketua Umum di RAK akan menjadi ketetapan umum yang dibawa ke Cabang atau Pengurus HMI Cabang Tembilahan.

Pada pemilihan tersebut Muhammad Agis terpilih sebagai ketua umum yang sesuai hasil keputusan RAK dan memenuhi syarat terpilih.

“Tidak banyak yang saya sampaikan, namun bagi saya ketika saya dipercayakan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan abangda saya kanda Aditya Ramadhan, saya berusaha untuk pantang menolaknya, seperti pepatah yang sering disampaikan di Kalangan HMI, "Pantang tolak tugas pantang tugas tak selesai ". Meskipun saya sadar, masih banyak yang perlu saya perbaiki dalam diri saya dari segi mental maupun intelektual. Dan saya juga berharap untuk kedepannya bantuan dari rekan rekan Pengurus yang bakalan membersamai, ibarat kata nahkoda tanpa awak kapal tak akan berjalan sampai ke tujuan,” Ungkap Agis selaku ketua umum terpilih.

"Adapun Visi Misi yang saya bawa Yaitu Menjadikan Komisariat Ekonomi UNISI Cabang Tembilahan sebagai Kader yang mempunyai kemampuan Intelektual dan cakap, serta mampu menghadapi kemajuan teknologi dan zaman" Ucap Agis

Aditya Ramadhan selaku ketua Umum HMI Komisariat Ekonomi UNISI Cabang Tembilahan yang menjabat sebelumnya, mengungkapkan selamat kepada Formatur Ketua Umum terpilih.

“Alhamdulillah dari panjangnya dinamika perjalanan dan perjuangan awal memulai hingga selesai berjalan dengan lancar dan kondusif serta pahit dan manis, terimakasih kepada sahabat Kanda Sandi Ramadani, Kanda Renaldiansyah, Kanda Saprianto dan rekan rekan Pengurus lainnya serta Alumni dan senior-senior, karena telah memberikan pembelajaran yang sangat luar biasa, tidak terduga-duga dan di luar nalar apa yang dipikir sebelumnya,” pungkas Aditya Ramadhan. 

“Kami ucapkan selamat kepada Kanda Muhammad Agis, harapan kami kedepannya dengan ketua umum terpilih bisa amanah dan bertanggung jawab, atas apa yang dipercayakan kepadanya,” Harapnya.

Di akhir penyampaiannya Aditya Ramadhan membangkitkan semangat semua yang hadir dengan teriakan.

“Yakin Usaha Sampai”
“Panjang Umur Perjuangan “

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel