Percepat Tranformasi Digital, Lancang Kuning Pusaka Gunakan Internet PLN Icon Plus

PEKANBARU, Tuahkarya.com– PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagain Tengah (Sumbagteng) menjalin kerjasama strategis dengan Bumi Lancang Kuning Pusaka, perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur baja ringan, untuk menyediakan layanan internet cepat dan andal.

Kerjasama ini bertujuan untuk mendukung operasional perusahaan dan mempercepat transformasi digital di sektor manufaktur.

Dengan layanan internet dari PLN Icon Plus, Bumi Lancang Kuning Pusaka dapat meningkatkan efisiensi produksi dan komunikasi internal. 

Akses internet yang stabil memungkinkan penggunaan teknologi canggih dalam proses manufaktur, seperti otomatisasi dan pengawasan produksi secara real-time, yang pada gilirannya akan meningkatkan produktivitas dan kualitas produk.

General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagteng, Bahru Rodi Ilmawan, mengatakan bahwa PLN Icon Plus SBU Sumbagteng siap memberikan layanan internet dan komunikasi yg cepat dan andal.

“PLN Icon Plus SBU Sumbagteng berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan. Kerjasama ini diharapkan memberikan efisiensi operasional Bumi Lancang Kuning Pusaka,” ucap Bahru, Selasa (30/7/2024).

Terpisah, Manager Bumi Lancang Kuning Pusaka,  Agus Tyan Ardhyansyah menyambut baik kerjasama ini. 

"Kami sangat mengapresiasi dukungan dari PLN Icon Plus. Layanan internet yang cepat dan andal sangat penting bagi operasional kami, terutama dalam era industri 4.0 ini. Kami optimistis bahwa kerjasama ini akan membawa dampak positif bagi kinerja perusahaan," ujarnya.

Kerjasama ini juga diharapkan dapat meningkatkan daya saing Bumi Lancang Kuning Pusaka di pasar nasional maupun internasional. 

Dengan akses internet yang lebih baik, perusahaan dapat lebih mudah berkolaborasi dengan mitra bisnis dan pelanggan, serta mengadopsi teknologi terbaru dalam produksi baja ringan.

Selaras dengan arahan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi bahwa PLN Icon Plus harus siap memberikan solusi digital dan telekomunikasi yang andal di berbagai sektor industri di Indonesia.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional melalui peningkatan infrastruktur digital di seluruh wilayah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel