PJ Bupati Herman Ikuti Senam Osteoporosis Bersama Dinkes Inhil

TEMBILAHAN, Tuahkarya.com- Dalam upaya menjaga kesehatan dan kebugaran para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Dinas Kesehatan bersama Pj. Bupati H. Herman, SE MT menggelar kegiatan senam sehat osteoporosis pada Kamis, (11/07/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Jl. Akasia No. 1 ini turut dihadiri oleh Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia (Perwatusi) Inhil serta Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan ASN dari lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Senam osteoporosis yang merupakan bagian dari inisiatif KORPRI ini bertujuan untuk meningkatkan kekuatan otot, fleksibilitas tubuh, serta stabilitas dan kebugaran secara keseluruhan.

Pj Bupati H. Herman, SE MT dalam keterangannya menyampaikan pentingnya memulai setiap aktivitas dengan olahraga sebagai upaya untuk menjaga kesehatan. Beliau juga mengimbau kepada seluruh ASN untuk aktif mengikuti kegiatan senam sehat ini.

Olahraga tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik tetapi juga dapat memberikan penyegaran pikiran dan membantu dalam menjaga keseimbangan mental.

Dengan demikian, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik dalam membangun gaya hidup sehat bagi seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. (Adv)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel