Pj Bupati Inhil Pimpin Evaluasi Rapat Realisasi Pembangunan Juni 2024

TEMBILAHAN, Tuahkarya.com- Penjabat Bupati Indragiri Hilir, H.Herman, SE, MT, memimpin Rapat Evaluasi pembangunan Kabupaten Inhil tahun anggaran 2024 periode bulan Juni 2024, rapat tersebut di gelar di ruang rapat kantor bupati Inhil, Tembilahan, Rabu, (17/07/2024).
Pj Bupati Inhil turut didampingi Plh. Sekretaris Daerah (Sekdakab) Inhil, H. Tantawi Jauhari dan Asisten Administrasi Umum, Fajar Husin.

Kegiatan yang difasilitasi Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Inhil ini diikuti Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian dan Camat dilingkup Pemkab Indragiri Hilir.
Rapat yang diagendakan setiap bulan ini bertujuan untuk melihat progres dan realisasi sampai dengan bulan Juni sekaligus melakukan evaluasi dari pelaksanaan kegiatan fisik dan keuangan Pemerintah Daerah yang bersumber dari APBD, bantuan keuangan Provinsi, DAK Fisik dan Non Fisik untuk tahun 2024.
"Melalui kesempatan ini saya meminta, khususnya dibawah kendali Sekda bersama dengan asisten dan yang lainnya kepada bagian administrasi pembangunan agar memantau terhadap proses pelaksanaan pembangunan yang sedang berjalan ini,” tegas Pj Bupati.
Pj Bupati Inhil juga mengintruksikan agar OPD memperhatikan pembangunan yang berskala prioritas, juga meminta seluruh Perangkat Daerah (PD) agar mempercepat penyerapan anggaran dan pelaksanaan fisik. Terlebih, OPD yang mengelola Dana Alokasi Khusus (DAK).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel