PLN dan PLN Icon Plus Semarakkan Bhayangkara Riau Run 2024

PEKANBARU, Tuahkarya.com– Dalam semangat mendukung kegiatan olahraga dan mempererat hubungan dengan masyarakat, PT PLN (Persero) dan sub-holdingnya PLN Icon Plus dengan bangga turut serta dalam event Bhayangkara Riau Run Tahun 2024 yang diadakan di Lapangan Kantor Gubernur Riau, Pekanbaru.

Kehadiran PLN Unit Induk Distribusi Riau dan Kepulauan Riau dan PLN Icon Plus dalam even yang digelar Ahad (18/7/2024) itu, dimeriahkan dengan pendirian booth bersama yang menjadi pusat perhatian di lokasi acara.

Booth ini tidak hanya menjadi tempat untuk memberikan informasi tentang layanan dan inisiatif terbaru dari PLN dan PLN Icon Plus, tetapi juga menjadi titik interaksi yang menarik bagi peserta dan pengunjung acara.

Para pengunjung dapat memperoleh pemahaman mendalam mengenai kontribusi PLN dalam menyediakan energi yang andal dan berkelanjutan, serta berbagai program sosial dan edukasi yang dijalankan oleh PLN Icon Plus.

Berbagai permainan interaktif dan hadiah menarik juga disediakan untuk menarik minat pengunjung, sambil meningkatkan kesadaran akan pentingnya menggunakan energi secara efisien.

General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng), Bahru rodi Ilmawan, mengatakan partisipasi pihaknya dalam event Bhayangkara Riau Run Tahun 2024 adalah wujud dari komitmen untuk turut serta dalam kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. 

‘’Melalui booth ini, kami berharap dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan memperkuat hubungan kami dengan masyarakat di Riau," ujarnya kepada media, Senin (22/7/2024).

Acara Bhayangkara Riau Run tahun ini berhasil menciptakan atmosfer yang meriah dan penuh semangat, dengan dukungan penuh dari PLN UID RKR dan PLN Icon Plus SBU Sumbagteng. 

Kehadiran kedua perusahaan dalam mendirikan booth bersama telah memberikan nilai tambah yang signifikan bagi acara tersebut, serta memperkuat komitmen untuk terus mendukung inisiatif sosial dan olahraga yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dia menambahkan, pihaknya sangat senang dapat bersama-sama dengan PLN mendukung event olahraga ini. 

‘’Booth kami di event Bhayangkara Riau Run tidak hanya sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan masyarakat, tetapi juga sebagai langkah nyata kami untuk berkontribusi dalam memajukan kegiatan positif di daerah." Ujarnya.

Dengan berdirinya booth bersama di event Bhayangkara Riau Run, PLN dan PLN Icon Plus tidak hanya menunjukkan komitmen mereka terhadap pembangunan komunitas dan keberlanjutan energi, tetapi juga memperkuat peran mereka sebagai pemimpin dalam industri energi di Indonesia.

Kehadiran mereka memberikan dorongan positif bagi upaya memajukan teknologi energi terbarukan dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan untuk generasi mendatang.

Ini sesuai dengan arahan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, bahwa PLN dan PLN Icon Plus akan terus berkolaborasi dalam kegiatan Pemasaran Bersama guna mempromosikan produk-produk unggulannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel