PLN Icon Plus Sumbagteng Jadi Sponsor Kajati Tenis Cup II se-Sumbar

PADANG, Tuahkarya.com– PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) Unit Layanan Sumatera Barat ikut berpartisipasi sebagai sponsorship dalam suksesnya kegiatan Kajati Tenis Cup II se- Sumatera Barat tahun 2024.

Kegiatan ini merupakan Kejuaraan Tenis Eksekutif dengan Turnamen Ganda Putra dengan gabungan umur minimal 100 tahun. 

Kajati Tenis Cup II  Tahun 2024 ini diselenggarakan di Lapangan Tenis Muaro Padang, tanggal 6-7 Juli 2024.

Kejuaraan Tenis Eksekutif ini diadakan sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan memupuk kebersamaan dan soliditas antar instansi dan peserta yang ikut meramaikan turnamen Kajati Tenis Cup II tahun 2024 se-Sumatera Barat.

Kepada media, Rabu (17/7/2024), General Manager SBU Regional Sumbagteng, Bahru Rodi Ilmawan, menyampaikan dukungan penuh untuk suksesnya acara Kajati Tenis Cup II Tahun 2024.

"Partisipasi kita dalam acara ini diharapkan dapat memperkenalkan PLN Icon Plus sebagai sub holding beyond kWh dari PT
PLN (Persero) yang bergerak di bidang penyediaan jaringan, jasa, dan content telekomunikasi yang siap menjawab dan memberikan solusi di era digital," ujarnya.

Penyelenggara acara Kajati Tenis Cup II Tahun 2024 mengucapkan terima kasih kepada PLN Icon Plus atas support dan partisipasi dalam suksesnya acara tahunan ini.

Penyelenggara juga berharap semoga dengan kegiatan ini, PLN Icon Plus dapat lebih dikenal sebagai perusahaan yang menjawab dan memberikan solusi di era digital ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel