PLN Icon Plus Sumbagteng Kunjungi Pelanggan Setia di Pekanbaru

PEKANBARU, Tuahkarya.com– PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) kembali melakukan kunjungan ke pelanggan Iconnet di Pekanbaru, Rabu (3/7/2024). Tema yang diusung untuk kegiatan ini adalah Teranet, yaitu Temu Ramah Iconnet.

Pelanggan Iconnet dalam kunjungan ini bernama Dana Maria Manullang yang beralamat di Jalan Todak, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Dalam kesempatan itu, Dana Maria Manullang menyampaikan pengalamannya dalam menggunakan Iconnet.

“Saya menggunakan Iconnet 35 Mbps, dan saya merasakan jaringan Iconnet bagus dan cepat sehingga sangat membantu pekerjaan saya sebagai live streaming," ujar Dana Maria Manullang.

Dana Maria Manullang juga menginformasikan bahwa sudah beberapa kali ditawarkan untuk beralih provider, namun tetap konsisten menggunakan Iconnet.

"Jaringan Iconnet ini bagus dan terjangkau, semoga ke depan Iconnet semakin baik lagi, baik jaringan dan penanganan gangguannya. Saya tetap setia menggunakan Iconnet," tekadnya.

Dalam kunjungan ini, PLN Icon Pus  memberikan suvenir kepada Dana Maria Manullang sebagai pelanggan Iconnet yang tetap setia.

Juga diberi suvenir kepada Erwin, RT 02/RW 01 Jalan Todak, yang telah membantu perizinan Iconnet, sehingga layanannya bisa dinikmati masyarakat di Marpoyan Damai. 

Dana Maria Manullang dan Erwin mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan merchandise yang telah diberikan oleh PLN Icon Plus.

Semoga Iconnet ke depan semakin sukses dan semakin mudah dengan adanya aplikasi MyIcon+ serta tanggap dalam mengatasi gangguan dan perbaikan sesuai slogan semua makin mudah, kata mereka berdua.

Di akhir kunjungan, tim penjualan Iconnet melakukan edukasi terkait aplikasi MyIcon+. Dana Maria Manullang dipandu agar pengajuan gangguan di aplikasi MyIcon+. 

Terpisah, General Manager Retail PLN Icon Plus Sumbagteng, Bahru Rodi Ilmawan, mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Iconnet terhadap pelanggan.

"Kita berharap setiap masukan dari pelanggan membawa perbaikan, layanan berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan dalam akses internet bagi masyarakat sehari-hari," ujarnya kepada media, Ahad (7/7/2024).

Hal ini, imbuhnya, sesuai dengan apa yang disampaikan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, bahwa PLN Icon Plus terus berinovasi dan berkolaborasi dalam pengembangan layanan Iconnet dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Salah satunya, menghadirkan aplikasi MyIcon+ untuk memberikan kemudahan akses layanan bagi pelanggan Iconnet.

"Kami berkomitmen untuk tidak hanya meningkatkan keandalan jaringan, tetapi juga mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan dengan memberikan pengalaman terbaik," janjinya.(ADV)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel