PLN Icon Plus Sumbagteng Kunjungi Pelanggan Setia Iconnet di Dumai

DUMAI, Tuahkarya.com– PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) kembali melakukan kunjungan ke pelanggan Iconnet di Dumai, Jumat (26/7/2024). Tema yang diusung untuk kegiatan ini adalah Teranet, yaitu Temu Ramah Iconnet.

Pelanggan Iconnet dalam kunjungan ini bernama Masriwati yang beralamat di Jalan Teladan, Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Provinsi Riau.

Dalam kesempatan itu, Masriwati menyampaikan pengalamannya dalam menggunakan Iconnet.

Pertama kali menggunakan Iconnet, tuturnya, karena ada sales yang menawarkan untuk pasang wifi ini. Katanya bagus dan terjangkau, apalagi pada waktu itu masih promo gratis biaya pasang.

"Tenyata setelah kami pakai beberapa bulan jaringannya memang bagus, dan jarang sekali gangguan. Di sini kami menggunakan wifi-nya untuk pemakaian empat handphone," ujar Masriwati.

Dalam kunjungan ini, PLN Icon Pus memberikan suvenir kepada Masriwati sebagai pelanggan Iconnet yang tetap setia.

Juga diberi suvenir kepada Adi Sucipto, Ketua RT 04 Jalan Teladan, yang telah membantu perizinan Iconnet, sehingga layanannya bisa dinikmati masyarakat di Jaya Mukti.

Masriwati dan Adi Sucipto mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan merchandise yang telah diberikan oleh PLN Icon Plus.

Semoga Iconnet ke depan semakin sukses dan semakin mudah dengan adanya aplikasi MyIcon+ serta tanggap dalam mengatasi gangguan dan perbaikan sesuai slogan semua makin mudah, kata mereka berdua.

Di akhir kunjungan, tim penjualan Iconnet melakukan edukasi terkait aplikasi MyIcon+. Masriwati dipandu agar pengajuan gangguan di aplikasi MyIcon+.

Terpisah, General Manager PLN Icon Plus Sumbagteng, Bahru Rodi Ilmawan, mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Iconnet terhadap pelanggan.

"Sesuai arahan Direktur Utama PLN Icon Plus, Bapak Ari Rahmat Indra Cahyadi untuk setiap masukan dari pelanggan membawa perbaikan, layanan berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan dalam akses internet bagi masyarakat sehari-hari," ujarnya kepada media, Senin (29/7/2024).

Hal ini, imbuhnya, sesuai dengan apa yang disampaikan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, bahwa PLN Icon Plus terus berinovasi dan berkolaborasi dalam pengembangan layanan Iconnet dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Salah satunya, menghadirkan aplikasi MyIcon+ untuk memberikan kemudahan akses layanan bagi pelanggan Iconnet.

"Kami berkomitmen untuk tidak hanya meningkatkan keandalan jaringan, tetapi juga mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan dengan memberikan pengalaman terbaik," janjinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel