Tanpa Kebobolan! Jailana Violet FC Juara 1 Turnamen Futsal SPANKAB Inhil 2024

TEMBILAHAN, Tuahkarya.com- Turnamen Futsal yang digelar oleh SPANKAB telah berakhir. Tak disangka, tim asuh owner Jailana Optical Tembilahan sukses meraih juara 1 usai mengalahkan lawannya di partai Final, Minggu (21/07/2024) siang.

Selama turnamen di mulai, tim Futsal Jailana Violet belum pernah kebobolan dari putaran pertama hingga partai final, dan hanya sekali dapat skor akhir draw.

Muhammad Jailana atau owner toko kacamata Jailana Optical Tembilahan yang beralamat dijalan M.Boya, kepada awak media menuturkan bahwa seluruh pemain di Tim Jailana Violet sangat bermain dengan baik dan kompak.

Hal itulah yang menjadi kunci utama sehingga sukses mencapai partai final dan berhasil menduduki juara 1.

"Terimakasih kepada semua pemain terbaik tim Futsal Jailana Violet, juga kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan dari awal hingga akhir pertandingan. Ini hadiah perdana setelah debut kolaborasi Jailana Academy dan Jailana Violet," ujarnya.

Tim futsal Jailana Violet diketahui menang dengan skor 1-0 atas tim futsal HB Street FC, dengan tembakan memukau dari Levi nomor punggung 16 di Tim Jailana Violet FC.

Keberhasilan tersebut merupakan hasil dari kerja keras bersama didalam lapangan, Muhammad Jailana juga mengungkapkan bahwa kedepannya akan terus dilakukan pembinaan secara khusus kepada tim asuhannya.

"Kita akan bina secara khusus, tentunya untuk melahirkan atlet terbaik di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dimasa akan datang," tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel