Tumbangkan Lawan Tanpa Ampun, JV FC Melaju Semifinal Spankab Inhil CUP 1

TEMBILAHAN, Tuahkarya.com- Tim futsal Jailana Violet (JV) yang merupakan anak asuh owner Jailana Optical Tembilahan, sukses meraih tiket untuk melaju di laga semifinal Spankab Inhil 2024 setelah sukses menumbangkan sejumlah lawannya tanpa ampun.

Sejak putaran pertama, Tim JV Fc belum pernah kebobolan satu bola sekalipun. Hal itu diungkapkan Jailana kepada awak media, Sabtu (20/07/2024) sore.

Jalina atau yang akerap disapa Uda menuturkan bahwa tim asuhannya belum pernah kebobolan sejak putaran pertama.

"Putaran pertama kita menang 8-0 vs Tampomas dan lolos 16 besar," kata Uda Jailana.

Pertandingan berikutnya untuk lolos di 8 besar, anak asuhannya bertemu dengan Tim futsal JM Fc dan sukses di bantai tampa ampun dengan skor telak 12-0.

"Kita melihat penampilan tim JV Fc sangat luar biasa saat main di laga 16 besar menuju 8, mereka snagat kompak selama lapangan," ujar Uda.

Tidak hanya sampai disitu, Perjalanan tim Futsal dalam pertandingan Spankab Inh CUP 1 tahun 2024 masih berlanjut, Uda Jailan menyebutkan tim futsal JV FC kembali sukses di laga panas 8 besardan sukses maju ke semifinal setelah menumbangkan Laskar FC dengan skor akhir 4-0.

"Alhamdulillah, tim Futsal kita Jailana Violet FC, mampu meraih tiket semifinal pada laga besok 21 Juli 2024, semoga besok bisa menembus tiket final saat melawan tuan rumah SPANKAB," tambah Uda.

Kepada anak asuhnya, Uda Jailana telah memberikan dan motivasi yang tinggi, bahwa untuk meraih tujuan dan kesuksesan kuncinya adalah kekompakan dan semangat.

"Kalau kita kompak dan semangat, insyaallah tujuan akan tercapai, semoga pertandingan besok bisa meraih hasil yang terbaik dan mendapatkan tiket semifinal. Terima kasih kepada Violet Education yang sudah membantu perjalanan Jailana Violet FC," ucapnya memberikan pesan kepada tim asuhannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel