84 Orang Diberangkatkan Umroh, Syamsuddin Uti Harap Membawa Keberkahan

TEMBILAHAN, Tuahkarya.com- Diselimuti dengan momen haru dan bahagia, H Syamsuddin Uti memberangkatkan 84 orang jemaah umroh dengan menggunakan travel Nettour miliknya melalui pelabuhan Pelindo Tembilahan menuju tanjung Balai karimun Kepulauan Riau, Senin (5/8/2024) Pagi.

Sebelum diberangkatkan, H Syamsuddin Uti yang merupakan mantan wakil Bupati Inhil itu menyampaikan rasa syukurnya.

 "Alhamdulillah hari ini sebanyak 84 orang kita berangkatkan ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah Umroh," Ucapnya.

H Syamsuddin Uti juga menambahkan adapun tujuan para jamaah umroh yakni melalui pelabuhan tanjung balai karimun untuk melakukan masa transit ke Negara Malaysia. Para petugas kita sudah stand by dalam bertugas demi kenyamanan seluruh jamaah.

Penanggung jawab perjalanan sekaligus Tour Leader untuk 84 jama'ah Nettour Group adalah Yoandi Firmansyah mengatakan bahwa program umroh 12 hari dari Tembilahan ini akan menziarahi Kota Medina terlebih dahulu, baru kemudian ke Mecca untuk melaksanakan ibadah umroh.

"Semoga selama di perjalanan dan pelaksanaan umroh semuanya selamat sampai ke tanah air lagi, dan semoga membawa keberkahan untuk kita semua yang ada di Inhil ini," Tutupnya.

Sementara itu, Penanggung jawab perjalanan sekaligus Tour Leader untuk 84 jama'ah Nettour Group adalah Yoandi Firmansyah mengatakan bahwa program umroh 12 hari dari Tembilahan ini akan menziarahi Kota Medina terlebih dahulu, baru kemudian ke Mecca untuk melaksanakan ibadah umroh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel