Bupati Padang Pariaman Berikan Penghargaan ke PLN Icon Plus di HUT RI

PADANG, Tuahkarya-com- PLN Icon Plus Strategic Business Unit (SBU) Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu 17 Agustus 2024.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Bupati Padang Pariaman kepada General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah, Bahru Rodi Ilmawan yang dalam hal ini diwakili oleh Ridwan selaku Manager Kantor Perwakilan Sumatera Barat.

PLN Icon Plus adalah stakeholder aktif dalam pelaksanaan program smart city di Kabupaten Padang Pariaman yang telah menunjukkan pengakuan atas kontribusi PLN Icon Plus dalam pengembangan teknologi dan infrastruktur yang mendukung program tersebut. 

Penganugerahan ini juga menegaskan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan perusahaan dalam mewujudkan visi smart city, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui teknologi yang efisien dan inovatif. 

General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah, Bahru Rodi Ilmawan mengungkapkan, penghargaan ini menandai pengakuan atas dedikasi dan kontribusi PLN Icon Plus dalam pengembangan teknologi dan infrastruktur yang mendukung inisiatif Smart City. 

"Program Smart City bertujuan untuk meningkatkan efisiensi layanan publik, memanfaatkan teknologi untuk pengelolaan sumber daya yang lebih baik, serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” katanya.

Di tempat terpisah Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi menyampaikan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan pihak swasta, serta bagaimana PLN Iconplus SBU Sumbagteng berperan dalam mewujudkan visi tersebut. 

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata atas komitmen PLN Icon Plus dalam mendukung pengembangan program Smart City di Kabupaten Padang Pariaman. Melalui kolaborasi yang erat dengan pemerintah daerah, kami berupaya untuk menghadirkan solusi teknologi yang tidak hanya efisien, tetapi juga inovatif," ujar Ari. 

"Penyerahan penghargaan ini diharapkan bisa memotivasi lebih banyak pihak untuk terlibat dalam program Smart City demi kemajuan Kabupaten Padang Pariaman," pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel