Tak Lagi Jadi PJ, Haji Herman Sebut Akan Maju Pilkada Inhil Dihadapan Kades

TEMBILAHAN, Tuahkarya.com- Seperti orang nomor satu di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), meski sudah mundur sebagai Pejabat Bupati Inhil, Herman tetap bisa menghadiri dan memberikan sambutan dalam beberapa Pemda Inhil, seperti Launching Beras Inhil dan Acara Festival Musik.

Tidak hanya itu, Herman sempat hadir dan memberikan sambutan pada pembukaan Pelatihan Siakeudes Link (CMS) Secara Serentak dan Penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) Antara Pemerintah Daerah dengan Bank BRK Syariah Cabang Tembilahan yang dilaksanakan oleh Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Se-Kabupaten Inhil, Minggu (11/8/2024) malam, di Gedung Engku Kelana Tembilahan.

Melalui momentum itu, Herman tampak berpamitan, memohon doa restu dan menjelaskan bahwa dirinya akan maju pada Pilkada Inhil 2024 di hadapan tamu undangan.

"Hari ini saya bukan lagi sebagai Pejabat Bupati Inhil, kalau ibarat orang Melayu datang nampak muka, balik nampak punggung,"ucapnya.

Tidak hanya itu, Herman pun tidak segan-segan untuk mengabadikan dan mengekspos kegiatan-kegiatan tersebut di sosial media milik pribadinya.

H.Herman sudah resmi tidak lagi menjabat sebagai Penjabat (PJ) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) sejak PJ Gubernur Riau SF Hariyanto melantik Erisman Yahya sebagai PJ Bupati Inhil yang baru pada 10 Agustus 2024 di Pekanbaru.

Diketahui Herman mengundurkan diri sebagai PJ Bupati Inhil karena akan baju sebagai Calon Bupati Inhil pada Pilkada serentak tahun 2024.

Dari informasi yang dirangkum awak media, Herman sudah mengantongi dukungan dari Partai Nasdem dan PKS.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel