HUT IBI di Inhil, PJ Erisman Sebut Bidan Adalah Malaikat Penyelamat


TEMBILAHAN, Tuahkarya.com- Pj Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H.Erisman Yahya memberikan apresiasi kepada para bidan dalam upaya menyelamatkan kehidupan manusia sesuai bidangnya.

Seperti yang diungkapkan Pj Bupati Inhil Erisman Yahya dihadapan ratusan bidan dalam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke-73 tahun 2024, Senin, (19/08/2024) pagi, di Gedung Engku Kelana, Tembilahan.

Erisman Yahya mengatakan bidan merupakan "malaikat penyelamat pertama" dalam kehidupan.

"Bidan adalah 'malaikat penyelamat pertama' dalam hidup kita. Mereka adalah sosok pertama yang menyambut kita ke dunia ini," ungkap Erisman.

Selain itu, Erisman juga mengapresiasi para bidan di Inhil yang selalu setia dalam menjalankan tugas meski dihadapkan dengan berbagai tantangan geografis.

"Bidan-bidan kita juga sangat tangguh. Mereka terus melayani masyarakat dengan baik, meski harus menghadapi kondisi alam yang menantang di Inhil," sebutnya.

Pada acara tersebut, Pj Bupati Inhil dan Pj Ketua Tim Penggerak PKK berkesempatan memotong tumpeng sebagai simbol perayaan, serta memberikan hadiah kepada para pemenang lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT IBI ke-73.

Pada kegiatan tersebut juga hadir Pj Ketua Tim Penggerak PKK, Kartika Sari dan para tokoh serta undangan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel