Kedatangan PJ Bupati Inhil Beserta Istri Disambut dengan Doa

INDRAGIRI HILIR, Tuahkarya.com- Penjabat (Pj) Bupati Inhil, Erisman Yahya bersama istri Kartika Sari, telah tiba di Kota Tembilahan dan langsung menuju Kedaton atau rumah dinas Bupati.

Erisman Yahya baru dilantik beberapa waktu yang lalu oleh Pj Gubernur Riau S.F Hariyanto di Pekanbaru, menggantikan yang sebelumnya.

Kedatangan Pj Bupati Inhil bersama istri tersebut di sambut dengan pembacaan doa bersama oleh Pj Sekretaris Daerah, para Asisten, Staf Ahli, beberapa kepala OPD serta Kaban dan Kabag di lingkungan pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Sejak dilantik sebagai PJ Bupati Inhil beberapa waktu lalu, Erisman Yahya baru sempat ke Tembilahan pada 15 Agustus 2024, hal itu dikarenakan padatnya jadwal kedinasan yakni menghadiri pertemuan bersama Presiden Jokowi di Ibu Kota Nusantara (IKN).

"Selamat datang di Kabupaten Indragiri Hilir bapak Erisman Yahya beserta istri, doa terbaik untuk oak PJ Bupati Inhil" ujar Sekda Inhil, Eri Putra.

Kedatangan Pj Bupati Inhil bersama keluarga juga disambut antusias oleh karyawan dan karyawati bagian rumah tangga rumah kediaman dinas Bupati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel