KOHATI HMI Badko Riau Kepri Gelar Musdakoh ke VII, Ini Pesan Ketum Demisioner

PEKANBARU, Tuahkarya.com- Kohati Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badko Riau dan Kepri menggelar musyawarah daerah ke VII (7) di Pekanbaru dan diikuti secara daring oleh seluruh Ketum Kohati HMI Cabang se Riau - Kepri, Jum'at 30 Agustus 2024.

Berdasarkan hasil musyawarah tersebut, Anisa Muasrani dipercaya secara penuh untuk memimpin Kohati HMI Badko Riau - Kepri selanjutnya, menggantikan Ketum Demisioner Fitriani.

Ketum Demisioner Anisa Fitriani menyebutkan bahwa terpilihnya Anisa Muasrani merupakan hasil kesepakatan bersama dari 8 ketum Kohati se Riau - Kepri, dan terdapat 3 cabang yang abstain atau tidak hadir.

"Anisa Muasrani terpilih secara aklamasi dengan dihadiri 8 kohati cabang badko Riau Kepri. Selamat mengemban amanah atas kepercayaan yang diberikan untuk periode berikutnya." Kata Fitriani selaku Demisioner.

Selain itu, Fitriani juga berpesan agar kepengurusan berikutnya bisa melaksanakan kegiatan positif yang jauh lebih baik lagi, terutama dalam upaya meningkatkan kualitas kader Kohati HMI Badko Riau Kepri.

"Terimakasih atas dukungannya selama ini, ambil yang positifnya dan perbaiki dimana yang kurang, sehingga kedepannya bisa jadi motivasi untuk perkaderan yang lebih baik kedepannya nanti." Tutup Fitriani.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel