Meriahkan HUT RI, PLN Icon Plus Sumbagteng Support Lomba Memanah

PADANG, Tuahkarya.com– PLN Icon Plus sebagai Subholding Beyond kWh dari PT PLN (Persero), yang berperan dalam pengembangan layanan berbasis teknologi informasi dan komunikasi serta transisi energi.

PLN Icon Plus terus berinovasi menyediakan solusi Beyond kWh dengan menyediakan penawaran lengkap yang mencakup teknologi jaringan serat optik end-to-end, layanan terkelola infrastruktur, pusat data, platform digital kelas atas, dan solusi layanan managed service perangkat yang andal.

Kali ini, PLN Icon Plus Strategic Business Unit Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) ikut serta dengan memberikan dukungan penuh dalam rangka menyemarakkan rangkaian acara memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI) Tahun 2024.

Acara yang diadakan di lapangan olahraga Semen Padang, Sabtu (17/8/2024), merupakan lomba memanah se-Sumatera Barat yang dihadiri oleh empat kota/kabupaten yakni Kota Padang, Payakumbuh, Pasaman, dan Pasaman Barat.

Lomba memanah ini dihadiri oleh para atlet yang berasal dari berbagai kota dan klub memanah di Sumatera Barat.

Acara ini turut mengundang Ketua Umum Forum Komunikasi Karyawan Semen Padang (FKKSP), Freddo Syukri.

Dalam pembukaan acara, Freddo Syukri berharap dengan adanya lomba memanah ini bisa melatih kesehatan fisik dan mental serta sebagai sarana untuk menyalurkan kembali semangat perjuangan dan kemerdekaan.

Dia menyampaikan terima kasih kepada PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagteng yang telah mengadakan dan mensukseskan acara ini.

“Terima kasih kepada PLN Icon Plus yang telah memberikan dukungannya dalam acara ini yang diharapkan memberikan dampak positif kepada kita semua,” ujar Freddo.

Acara ini dibuka oleh Manager Unit Layanan Pemasaran dan Penjualan Retail PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagteng, Rijal Islami, dengan melakukan penembakan balon sebagai target.

Dalam acara itu, PLN Icon Plus SBU Sumbagteng berkesempatan untuk melakukan open booth guna memperkenalkan salah satu produk andalan dari PLN Icon Plus, yakni ICONNET.

Selain itu, pada acara kemarin juga diadakan kuis yang menarik antusiasme peserta dan pengunjung sehingga semakin menambah semarak dan kemeriahan acara tersebut.

General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagteng, Bahru Rodi Ilmawan menyampaikan support penuh untuk acara yang telah diadakan.

Dia berharap semoga lomba memanah ini bisa memupuk jiwa sportivitas dan meningkatkan motivasi perjuangan untuk berkompetisi positif. 

"Kita berharap PLN Icon Plus SBU Sumbagteng dapat terus memberikan kontribusi guna perkembangan yang lebih baik ke depannya," sebut Bahru. 

Terpisah, Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menyampaikan bahwa PLN Icon Plus berkomitmen penuh dalam mendukung peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-79 dengan tema ICONNET SERU (SEmarak diRgahayU). 

"Semoga dengan dilakukan kegiatan ini dapat meningkatkan semangat sportifitas dalam berkompetisi," demikian Ari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel