PJ Bupati Inhil Erisman Yahya Didampingi PJ Ketua TP PKK Hadiri HUT IBI 73

INDRAGIRI HILIR, Tuahkarya.com- Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Erisman Yahya,M.H didampingi Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kartika Sari, menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke-73 tahun 2024 yang diselenggarakan pada gedung Engku kelana tembilahan, Senin (19/08/2024).

Dihadapan ratusan bidan yang hadir Pj Bupati Inhil mengucapkan tahniah dan berterimakasih atas pengabdian yang telah diberikan dalam menyelamatkan kehidupan manusia terkhusus di kabupaten Indragiri Hilir.

"Bidan merupakan "malaikat penyelamat pertama" dalam menyelamatkan kehidupan manusia, karna begitu kita lahir bidan merupakan manusia pertama yang menyambut kita," ungkap Pj Bupati Erisman Yahya.

Rasa bangga juga disampaikan Pj Bupati terhadap para bidan yang ada di kabupaten Indragiri Hilir, dimana melihat kondisi geografis daerah yang begitu sulit, para bidan masih bisa menunaikan tugas dengan baik.

"Selain sebagai " penyelamat pertama kelahiran " para bidan kita ini juga tangguh -tangguh, hal tersebut bisa kita lihat dari kondisi alam kabupaten Indragiri Hilir yang cukup menantang," tambah Pj Bupati Inhil.

Pada acara tersebut, Pj Bupati Inhil di dampingi Pj Ketua Tim Penggerak PKK Inhil berkesempatan memotong tumpeng dan memberikan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka memeriahkan HUT IBI ke-73 tahun. (GALERI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel