PJ Bupati Inhil Sebut Peran Media dalam Pembangunan Daerah Sangat Penting

TEMBILAHAN, Tuahkarya.com- Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir, H.Erisman Yahya, menyambut baik puluhan wartawan dari berbagai lintas organisasi pers dan perusahaan media yang berdomisili di Kabupaten Indragiri Hilir.

Pertemuan ini berlangsung di kediaman dinas Pj Bupati, Jalan Kesehatan, Tembilahan, Minggu (19/08/2024) malam.

Turut hadir dalam acara ini, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Indragiri Hilir, Trio Beni Putra, Ketua organisasi pers dan perusahaan pers di Kabupaten Inhil.

Dalam sambutannya, Trio Beni Putra, menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah, terutama Pj Bupati Indragiri Hilir Erisman Yahya dalam membangun hubungan yang lebih erat dengan wartawan di Indragiri Hilir.

"Kami sangat menghargai peran dan kontribusi para wartawan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Melalui silaturahmi ini, kami berharap dapat terjalin kerjasama yang semakin baik demi menciptakan kondisi yang kondusif, rukun, dan harmonis di Indragiri Hilir, terutama dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang," ungkap Trio Beni Putra.

Erisman Yahya juga menyampaikan bahwa ia pernah menjadi seorang wartawan pada tahun 1997.

Erisman sangat memahami peran strategis media dalam memberikan informasi yang akurat dan objektif kepada masyarakat, apalagi dalam pembangunan sebuah daerah.

Pada kesempatan ini, setiap perwakilan organisasi wartawan berkesempatan untuk memperkenalkan diri dan organisasinya. 

Acara ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dengan para wartawan, sehingga tercipta sinergi yang positif dalam pembangunan daerah.

Selain itu, PJ Bupati Inhil Erisman Yahya sangat membuka diri terhadap segala kritikan yang konstruktif demi pembangunan Inhil.

"Kita menyambut baik terhadap segala kritikan dari berbagai elemen, termasuk dengan adanya pelayanan publik yang dianggap kurang baik oleh masyarakat, silahkan disampaikan untuk kebaikan kita bersama," tambah Erisman.

Selain itu, Erisman Yahya juga menyampaikan bahwa menjelang Pilkada pada November akan datang, peran serta insan pers dalam memberikan informasi yang akurat sangat dibutuhkan masyarakat.

"Semoga Insan Perss di Inhil bisa memberikan informasi yang sejuk dan mengedukasi masyarakat dengan akurat, sehingga pilkada 2024 berjalan dengan lancar," tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel