PLN Icon Plus Sumbagteng dan PLN UP3 Rengat Kolaborasi di Pacu Jalur Kuansing 2024

KUANSING, Tuahkarua.com– Pemasaran Bersama yang dilakukan PLN Icon Plus Sumbagteng Unit Layanan Riau, PLN UP3 Rengat, dan ULP Taluk Kuantan mencapai puncaknya dalam pagelaran Pacu Jalur Kuansing 2024.

Acara yang digelar tahunan ini sebagai tradisi perlombaan dayung perahu tradisional, kali ini tidak hanya menonjolkan kekayaan budaya lokal, tetapi juga memperlihatkan kekuatan kolaborasi pemasaran PLN Group.

Festival Pacu Jalur memiliki fungsi kultural, edukatif, ideologis, solidaritas sosial, dan kekeluargaan.

Nilai-nilai inilah yang harus dijaga dan dibangun secara kokoh dengan menanamkan kearifan lokal sejak dini kepada generasi muda sebagai bagian warisan budaya.

Di lokasi festival, PLN Icon Plus SBU Sumbagteng Unit Layanan Riau turut berpartisipasi memeriahkan festival dengan membuka booth guna memperkenalkan salah satu produk andalan dari PLN Icon Plus, yakni ICONNET.

Festival Pacu Jalur Kuansing 2024 ini menjadi daya tarik pariwisata Kabupaten Kuantan Singingi.

Hal ini membuat PLN Icon Plus SBU Sumbagteng ikut memeriahkan acara ini di mana pengunjung dapat mengunjungi booth ICONNET dan diberikan kesempatan untuk diperkenalkan layanan dan produk andalan.

General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah, Bahru Rodi Ilmawan mengungkapkan kolaborasi pemasaran ini menunjukkan komitmen PLN Group dalam memasarkan produk-produk andalan yang memiliki banyak manfaat dan dampak positif bagi masyarakat.

“Pemasaran Bersama ini merupakan kolaborasi yang sudah sering dilakukan oleh PLN Icon Plus dengan PLN yang menunjukkan sinergi PLN Group dalam memajukan produk dan layanan andalan, serta mendukung kegiatan budaya,” ujar Bahru kepada media, Jumat (23/8/2024). 

Selain PLN Icon Plus SBU Sumbagteng yang membuka booth ICONNET, PLN UP3 Rengat dan ULP Taluk Kuantan juga memasarkan produk andalan seperti kendaraan listrik yang pertumbuhannya cukup signifikan.

Terpisah, Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menyampaikan PLN Icon Plus melalui ICONNET berkomitmen untuk selalu hadir dan memberikan dukungan penuh dalam setiap langkah pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel