PLN Icon Plus Sumbagteng Siapkan Internet Andal untuk Labkesda Siak

SIAK, Tuahkarya.com– PLN Icon Plus sebagai subholding PT PLN (Persero) yang bergerak di bidang solusi teknologi dan telekomunikasi terus berusaha memberikan solusi dan layanan terbaik.

Kali ini, PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) memberikan dukungan penuh dalam penguatan jaringan di Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Siak, Riau untuk memenuhi kebutuhan internet yang andal dan berkualitas tinggi. 

Laboratorium Kesehatan Daerah Siak sedang terus berupaya untuk meningkatkan mutu layanan kesehatan masyarakat di Siak dengan menaruh fokus utama pada Transformasi Mutu Layanan. 

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Kabupaten Siak, Labkesda membutuhkan akses internet yang cepat dan stabil untuk mendukung berbagai aktivitas, mulai dari proses administrasi hingga pengiriman data kesehatan.

Melalui penguatan jaringan ini, diharapkan layanan internet dari PLN Icon Plus dapat mendukung berbagai kegiatan operasional Laboratorium Kesehatan Daerah Siak.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya Labkesda untuk mengoptimalkan sistem informasi dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Kepada media, Senin (12/8/2024), General Manager PLN Icon Plus Strategic Business Unit (SBU) Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng), Bahru Rodi Ilmawan, mengatakan bahwa PLN Icon Plus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan layanan internet berkecepatan tinggi.

“PLN Icon Plus SBU Sumbagteng berkomitmen untuk memberikan layanan internet berkecepatan tinggi sehingga Labkesda Siak dapat memberikan pelayanan maksimal kepada para masyarakat," ujar Bahru

Dalam kesempatan sama, Kepala Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Siak, dr. Irma Nasution, menyampaikan apresiasinya atas kerjasama ini.

"Kami sangat berterima kasih kepada PLN Icon Plus atas dukungan mereka dalam memperkuat jaringan internet di Labkesda Siak. Dengan jaringan yang lebih baik dan andal, kami dapat memberikan layanan kesehatan yang lebih cepat kepada masyarakat yang melakukan medical check up di sini," sebut Irma.

Kerjasama ini diharapkan dapat menjadi percontohan bagi kolaborasi antara sektor kesehatan dan penyedia layanan teknologi informasi di masa mendatang, guna meningkatkan kualitas pelayanan publik secara keseluruhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel