PLN Icon Plus Sumbagteng Support Kegiatan Dinas Kominfotik dan KPID Sumbar

PADANG, Tuahkarya.com– Dalam rangka memperkuat rasa nasionalisme dan patriotisme di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat (Sumbar), berbagai perlombaan digelar untuk memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia.

Pada acara yang dibuka oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, di Aula Kantor Gubernur Sumbar, Ahad (11/8/2024), itu digelar lomba Presenter, Penyiar, dan Master of Ceremony (MC). 

Acara lomba yang diadakan oleh Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Kominfotik) Provinsi Sumbar dan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sumbar itu, sudah memasuki babak Grand Final.

Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah menyampaikan lomba yang diadakan oleh Diskominfotik dan KPID merupakan perlombaan yang jelas dan kriteria serta penilaiannya terukur. 

“Acara ini bukan sekadar ajang untuk merayakan HUT RI, tetap juga menjadi wadah untuk menyalurkan bakat serta mengembangkan potensi peserta,” ujar Mahyeldi.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah juga menyampaikan terima kasih kepada para sponsor, salah satunya PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah yang memberikan support untuk mensukseskan kegiatan yang diadakan ini.

Di lain kesempatan, General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah, Bahru Rodi Ilmawan menyampaikan dukungan penuh untuk acara yang diselenggarakan.

“PLN Icon Plus SBU Sumbagteng turut meramaikan acara HUT ke-79 RI, salah satunya membuka booth guna memperkenalkan produk seperti Iconnet dan juga motor listrik untuk diperkenalkan sebagai salah satu inovasi Green and Clean Energy, di mana pengunjung dapat merasakan new experience mengendarai motor listrik,” jelas Bahru.

Dengan support penuh dari PLN Icon Plus SBU Sumbagteng, Bahru Rodi Ilmawan, berharap semoga hubungan antar instansi Pemerintahan Sumbar dapat terus terjalin dan terjaga dengan baik.

“Semoga PLN Icon Plus SBU Sumbagteng dapat terus memberikan kontribusi dengan memberikan solusi layanan internet yang dibutuhkan oleh Pemerintah Sumatera Barat,” ujar Bahru.

Rangkaian acara Peringatan HUT ke-79 RI ini juga melibatkan Pemprov Sumbar, BUMN, dan instansi vertikal di Sumbar serta masyarakat umum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel