PLN Icon Plus Sumbagteng Temu Ramah dengan Pelanggan Iconnet di Padang

PADANG, Tuahkarya.com– PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) kembali melakukan kunjungan ke pelanggan Iconnet di Padang, Sumatera Barat, Kamis (7/8/2024). Tema yang diusung untuk kegiatan ini adalah Teranet, yaitu Temu Ramah Iconnet.

Pelanggan Iconnet dalam kunjungan ini bernama Bram Rinaldi yang beralamat di Jalan Musolla Dagang Rimbo, Kota Padang,  Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Dalam kesempatan itu, Bram Rinaldi menyampaikan pengalamannya dalam menggunakan Iconnet.

Bram Rinaldi menggunakan layanan Iconnet 35 Mbps dan sudah hampir satu tahun berlangganan.

Bram Rinaldi mengaku bahwa jaringan Iconnet sangat membantunya dalam aktivitas perkuliahan dan menonton film.

"Iconnet ini mantap jaringannya bang, mungkin ada kekurangan tapi semoga ada perbaikan ke depannya," ujar Bram.

"Iconnet ini bagus, terjangkau, dan merupakan produk PLN. Saya sudah beberapa kali ada penawaran dari provider lokal, namun pilihan saya tetap pada Iconnet," jelas Bram.

Dalam kunjungan ini, PLN Icon Plus SBU Sumbagteng tidak lupa mengingatkan untuk menggunakan aplikasi MyIcon+ untuk melaporkan gangguan layanan dan dapat dipantau secara real time.

“Ternyata mudah menggunakan aplikasi MyIcon+. Semoga Iconnet tidak mengalami gangguan yang mengharuskan saya hingga melapor,” ujar Bram.

Semoga Iconnet ke depan semakin sukses dan semakin mudah dengan adanya aplikasi MyIcon+ serta tanggap dalam mengatasi gangguan dan perbaikan sesuai slogan semua makin mudah.

Terpisah, General Manager PLN Icon Plus Sumbagteng, Bahru Rodi Ilmawan, mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Iconnet terhadap pelanggan.

"Setiap masukan dari pelanggan membawa perbaikan, layanan berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan dalam akses internet bagi masyarakat sehari-hari," ujarnya kepada media, Sabtu (10/8/2024).

Hal ini, imbuhnya, sesuai dengan apa yang disampaikan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, bahwa PLN Icon Plus terus berinovasi dan berkolaborasi dalam pengembangan layanan Iconnet dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Salah satunya, menghadirkan aplikasi MyIcon+ untuk memberikan kemudahan akses layanan bagi pelanggan Iconnet.

"Kami berkomitmen untuk tidak hanya meningkatkan keandalan jaringan, tetapi juga mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan dengan memberikan pengalaman terbaik," janjinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel