Semarak HUT RI, Iconnet Gelar Ragam Aktivitas dengan Warga Griya Bina Widya Unri

PEKANBARU, Tuahkarya.com– Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), PLN Icon Plus Sumbagteng menggelar kegiatan dengan tema Iconnet Seru bersama warga Griya Bina Widya Universitas Riau (Unri), Jumat (23/8/2024).

Acara yang berlangsung dari pagi hingga siang hari itu dimulai dengan jalan santai, senam aerobik, dan senam Iconnet, dan ditutup dengan pencabutan doorprize yang menarik. 

Daulay, perwakilan Griya Bina Widya Unri, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada PLN Icon Plus atas fasilitas dan dukungannya yang membuat acara semakin seru. 

"Terima kasih kepada pihak PLN Icon Plus atas support-nya, sehingga acara berlangsung seru, itu terlihat dengan antusiasme warga serta kebersamaan di setiap rangkaian acara," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, General Manager PLN Icon Plus Sumbagteng, Bahru Rodi Ilmawan, merasa gembira melihat partisipasi aktif dari warga Griya Bina Widya yang semangat mengikuti lomba dan mengikuti acara lainnya. 

"Kami merasa sangat puas dan bangga menyaksikan kemeriahan acara. Kami berharap acara ini dapat memberikan kenangan yang menyenangkan dan mempererat hubungan kami dengan masyarakat di masa mendatang," harapnya.

Dengan adanya Iconnet Seru diharapkan kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di tengah-tengah masyarakat, dan pihak PLN Icon Plus terus berkomitmen menyediakan jaringan internet yang andal.

Iconnet Seru yang berlangsung penuh warna dan keceriaan ini diharapkan menjadi momentum bagi PLN Icon Plus Sumbagteng untuk terus berinovasi dan terlibat dalam berbagai Kegiatan.

Tak hanya itu, Iconet juga menghadirkan berbagai promo Paket HEBAT (Hemat Banget) bagi masyarakat yang ingin melakukan pemasangan layanan Iconnet.

Terpisah, Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menyatakan kebanggaan atas kesempatan yang diberikan kepada PLN Icon Plus untuk dapat berpartisipasi dalam acara-acara memperingati HUT ke-79 RI.

"Iconnet Seru Semarak Dirgahayu. 
Iconnet Semua Makin Mudah."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel