Sidak RSUD PH, PJ Erisman Harap Yankes Ditingkatkan untuk Pasien

TEMBILAHAN, Tuahkarya.com- Penjabat Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H Erisman Yahya melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan, Jum'at (16/8/2024).

Dalam sidak ini Pj Bupati Inhil didampingi beberapa Kepala OPD, diantaranya Kadis Kominfo Inhil Dr Trio Beni Putra, Kadis DLHK Azwizarmi dan beberapa pejabat lainnya. Kedatanganya disambut Direktur RSUD Puri Husada Dr Rahmat Susanto. 

Lokasi pertama yang dilihat Pj Bupati yaitu Instalasi Gawat Darurat Darurat (IGD), dalam kesempatan itu beliau melihat pelayanan dan fasilitas yang ada di ruangan ini.

Kemudian Pj Bupati beranjak melihat pelayanan dan fasilitas kesehatan di Gedung Baru RSUD PH, sepanjang perjalanan sidak tersebut beliau tampak menyapa pasien dan para petugas kesehatan.

"Rumah sakit harus mengedepankan pelayanan yang ramah, sehingga mereka yang dirawat merasa nyaman dan dilayani dengan baik," pintanya dihadapan Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan, Dr Rahmat Susanto.

Demikian juga dengan permasalahan lain yang ada di RSUD PH, diharapkan harus cepat dicarikan solusinya sehingga pelayanan kepada pasien tidak terganggu. 

"Permasalahan yang ada harus cepat dicarikan solusinya sehingga pelayanan tidak terganggu, nanti bersama-sama kita carikan solusinya," imbuhnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel