UPT Puskesmas Pengalihan Enok Laksanakan PROLANIS ke Masyarakat

ENOK, Tuahkarya.com- Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melalui UPT Puskesmas Pengalihan Enok, Kecamatan Enok, melaksanakan kegiatan PROLANIS, pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Rahmi Indrasuri melalui kepala UPT Puskesmas Pengalihan Enok menyebutkan bahwa kegiatan PROLANIS adalah upaya meningkatkan kualitas hidup dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Prolanis atau Program Pengelolaan Penyakit Kronis (PROLANIS) merupakan program yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup para penderita penyakit kronis dan merupakan kegiatan terintegrasi yang membutuhkan kerja sama solid." Ujarnya.

Terdapat puluhan pasien membawa dirinya datang melakukan pemeriksaan kesehatan ke Puskesmas Pengalihan Enok. Hal ini menunjukkan bahwa pelayanan kesehatan yang diberikan cukup membantu upaya peningkatan kualitas kesehatan masyarakat di Pengalihan Enok.

"Kita harapkan antusias masyarakat seperti ini terus meningkat, tujuan agar tercapainya lingkungan yang sehat dan masyarakat bisa menjalankan kehidupan sehari-hari dengan nyaman," tambahnya.

Lebih lanjut, "Kita UPT Puskesmas Pengalihan Enok akan terus komitmen melakukan pelayanan terbaik untuk masyarakat di wilayah lingkungan kerja yang kita jalani. Seperti harapan bersama agar masyarakat nisa hidup sehat." Tutupnya.(ADV)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel