Waspada! Nomor Palsu Atas Nama PJ Bupati Inhil Erisman Yahya Cari Mangsa


TEMBILAHAN, Tuahkarya.com- Hari ini beberapa pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dihubungi oleh nomor telepon 082245657779 dan 081244221115 yang mengatasnamakan Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Erisman Yahya.

Pj Bupati Inhil Haji Erisman melalui Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (DiskominfoPs) Inhil, Dr Trio Beni Putra menyampaikan nomor-nomor tersebut tidak memiliki kaitan dengan Pj Bupati Inhil (Erisman Yahya).

"Kami menyesalkan adanya penyalahgunaan identitas Pj Bupati Erisman Yahya," tegas Trio Beni.
Trio Beni menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan informasi tersebut dan tidak melakukan transaksi atau komunikasi dengan nomor-nomor palsu tersebut.

"Kami menghimbau masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan informasi yang disebar oleh pelaku," terangnya.

Pihak Pemkab Inhil berkomitmen untuk menindak tegas oknum yang terlibat dalam penyalahgunaan identitas pejabat yang berbau penipuan.

Mereka akan berkoordinasi dengan pihak berwenang untuk mengungkap dan memproses pelaku sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

"Kami menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat," ucapnya.

"Kami juga menghimbau agar masyarakat segera melaporkan kepada kami jika menemukan adanya indikasi penyalahgunaan identitas pejabat," tambah Trio.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel